Pages

Rabu, 26 November 2014

KISI-KISI UAS GANJIL KELAS IX MTS NEGERI BABAT TP. 2014/2015


1.    Peserta didik dapat mengidentifikasi dua bangun yang pasti sebangun
2.    Peserta didik dapat menghitung lebar sebenarnya ,jika panjang sebenarnya di tentukan, lebar dan panjang pada model  ditentukan
3.    Peserta didik dapat menentukan tinggi sebenarnya jika sketsa menara ditentukan tinggi dan lebar juga lebar sebenarnya
4.    Peserta didik dapat menentukan jarak sebenarnya jika diketahui skala dan jarak pada peta
5.    Peserta didik dapat menentukan perbandingan volume batu bata pada model dengan volume sesungguhnya jika ukuran sesungguhnya diketahui  panjang = 20 cm, lebar=10 cm dan tinggi = 5 cm juga panjang pada model = 10 cm.
6.    Peserta didik dapat menentukan panjang sisi sisi segitiga yang sebangun jika diketahui panjang sisi sisi segitiga lainnya dengan sifat sifat segitiga sama dan sebangun
7.    Peserta didik dapat menyebutkan dua segitiga yang kongruen  dengan ditentukan masing-masing panjang sisi sisinya selanjutnya menentukan panajng segitiga lainnya
8.    Peserta didik dapat menentukan panjang salah satu sisi segitiga yang kongruen jikasalah satu sisi terpanjang ditentukan dan sisi yang lain sama panjang dan berhimpit
9.    Peserta didik dapat menentukan banyaknya segitiga yang kongruen dari sebua gambar segitiga yang yang kongruen dan salah satu sisi menjadi sisi segitiga lainya
10.  Peserta didik dapat menentukan panjang sisi dari dua segitiga yang sebangun
11.  Peserta didik dapat mementukan luas selimut tabung ,jika jari-jari dan tingginya ditentukan
12.  Peserta didik dapat menentukan luas selimut tabung jika diameter dan tingginyaditentukan
13.  Peserta didik dapat menentukan tinggi tabung jika luas selimut dan jari-jari tabung ditentukan
14.  Peserta didik dapat menentukan luas permukaan tabung jika jari jari  dan tinggi ditentukan
15.  Peserta didik dapat menentukan jari-jari tabung jika luas permukaan dan tingginya ditentukan
16.  Peserta didik dapat menentukan tinggi tabung jika volume dan jari-jarinya ditentukan
17.  Peserta didik dapat menentukan luas permukaan tabung tertutup jika jari jari dan tingginya ditentukan
18.  Peserta didik dapat menentukan luas permukaan kerucut jika jari jari dan panjang garis pelukisnya ditentukan
19.  Peserta didik dapat menentukan luas permukaan kerucut jika jari-jari dan garis pelukisnya ditentukan
20.  Diberikan panjang garis pelukis dan jari-jari kerucut, peserta didik dapat menentukan tinggi kerucut
21.  Peserta didik dapat menentukan luas selimut kerucut jika jari-jari dan panjang garis pelukisnya diketahui
22.  Peserta didik dapat menentukan garis pelukis kerucut jika jari jari dan tingginya ditentukan
23.  Peserta didik dapat menentukan jari-jari alas kerucut jika kerucut terbentuk dari ¾ lingkaran yang panjang jari-jari diketahui.
24.  Peserta didik dapat menentukan luas permukaan bola jika jari jari ditentukan
25.  Peserta didik dapat menghitung volume tabung yang jari-jari dan tinggi tabung diketahui
26.  Peserta didik dapat menentukan luas karton untuk membuat topi dengan diberikan tinggi dan diameternya
27.  Peserta didik dapat menentukan luas permukaan bola jika jari-jarinya ditentukan
28.  Peserta didik dapat menentukan volume kerucut jika jari-jari dan tingginya ditentukan
29.  Peserta didik dapat menentukan volume kerucut jika jari jari dan tingginya ditentukan
30.  Peserta didik dapat menghitung jari-jari bola yang volumenya diketahui
31.  Peserta didik dapat menghitung jari-jari bola yang luas permukaan bola diketahui
32.  Peserta didik dapat menghitung panjang jari-jari jika luas permukaan setengah bola diketahui.
33.  Peserta didik dapat menghitung luas setengah bola padat jika diameter diketahui.
34.  Peserta didik dapat mementukan populasi jika obyek penelitian diketahui.
35.  Peserta didik dapat menentukan frekwensi suatu nilai dari deretan nilai dalam data tunggal
36.  Peserta didik menentukan median dari suatu data pada tabel berisi nilai dan frekwensi  yang ditentukan
37.  Peserta didik dapat menentukan rata rata hitung dari  beberapa nilai yang ditentukan
38.  Peserta didik dapat menentukan kuartil atas dari data yang terurut
39.  Peserta didik dapat menentukan kuartil bawah dari data yang terurut
40.  Peserta didik dapat menentukan jangkauan dari data tunggal yang tidak berurutan
41.  Peserta didik dapat menghitung median dari sekelompok data yang diketahui.
42.  Peserta didik dapat menentukan median dari data yang diketahui nilai dan frekuensinya.
43.  Peserta didik dapat menentukan modus dari data yang disajikan dalam tabel.
44.  Peserta didik dapat menentukan modus dari sekumpulan data yang diketahui.
45.  Peserta didik dapat menentukan peluang terpilihnya salah satu huruf dipilih secara acak  dari sebuah kata yang diketahui
46.  Peserta didik dapat menentukan peluang munculnya mata 4 dari dadu yang dilemparkan
47.  Peserta didik dapat menentukan peluang muncul angka genap dari sebuah dadu dilempar
48.  Peserta didik dapat menentukan peluang muncul (A, G) dari dua koin yang dilempar bersama
49.  Peserta didik dapat menentukan peluang muncul mata berjumlah 8 dari dua dadu yang dilempar bersama
50.  Peserta didik dapat menghitung frekuensi harapan suatu percobaan

0 komentar:

Posting Komentar

 

web widgets
Apa pendapat anda tentang blog saya?
Sangat Bagus dan Mendidik0%
Sangat Bagus0%
Mendidik0%
Bagus0%
Buruk0%
Tidak Mendidik0%
Sangat Buruk0%
Sangat Buruk dan Tidak Mendidik0%