1. Peserta didik
dapat mengidentifikasi dua bangun yang pasti sebangun
2. Peserta didik dapat menghitung lebar
sebenarnya ,jika panjang sebenarnya di tentukan, lebar dan panjang pada
model ditentukan
3. Peserta didik dapat menentukan tinggi
sebenarnya jika sketsa menara ditentukan tinggi dan lebar juga lebar sebenarnya
4. Peserta didik dapat menentukan jarak
sebenarnya jika diketahui skala dan jarak pada peta
5. Peserta didik dapat menentukan perbandingan
volume batu bata pada model dengan volume sesungguhnya jika ukuran sesungguhnya
diketahui panjang = 20 cm, lebar=10 cm
dan tinggi = 5 cm juga panjang pada model = 10 cm.
6. Peserta didik dapat menentukan panjang sisi
sisi segitiga yang sebangun jika diketahui panjang sisi sisi segitiga lainnya
dengan sifat sifat segitiga sama dan sebangun
7. Peserta didik dapat menyebutkan dua segitiga
yang kongruen dengan ditentukan
masing-masing panjang sisi sisinya selanjutnya menentukan panajng segitiga
lainnya
8. Peserta didik dapat menentukan panjang salah
satu sisi segitiga yang kongruen jikasalah satu sisi terpanjang ditentukan dan
sisi yang lain sama panjang dan berhimpit
9. Peserta didik dapat menentukan banyaknya
segitiga yang kongruen dari sebua gambar segitiga yang yang kongruen dan salah
satu sisi menjadi sisi segitiga lainya
10. Peserta didik dapat menentukan panjang sisi
dari dua segitiga yang sebangun
11. Peserta didik dapat mementukan luas selimut
tabung ,jika jari-jari dan tingginya ditentukan
12. Peserta didik dapat menentukan luas selimut
tabung jika diameter dan tingginyaditentukan
13. Peserta didik dapat menentukan tinggi tabung
jika luas selimut dan jari-jari tabung ditentukan
14. Peserta didik dapat menentukan luas permukaan
tabung jika jari jari dan tinggi
ditentukan
15. Peserta didik dapat menentukan jari-jari
tabung jika luas permukaan dan tingginya ditentukan
16. Peserta didik dapat menentukan tinggi tabung
jika volume dan jari-jarinya ditentukan
17. Peserta didik dapat menentukan luas permukaan
tabung tertutup jika jari jari dan tingginya ditentukan
18. Peserta didik dapat menentukan luas permukaan
kerucut jika jari jari dan panjang garis pelukisnya ditentukan
19. Peserta didik dapat menentukan luas permukaan
kerucut jika jari-jari dan garis pelukisnya ditentukan
20. Diberikan panjang garis pelukis dan jari-jari
kerucut, peserta didik dapat menentukan tinggi kerucut
21. Peserta didik dapat menentukan luas selimut
kerucut jika jari-jari dan panjang garis pelukisnya diketahui
22. Peserta didik dapat menentukan garis pelukis
kerucut jika jari jari dan tingginya ditentukan
23. Peserta didik dapat menentukan jari-jari alas
kerucut jika kerucut terbentuk dari ¾ lingkaran yang panjang jari-jari
diketahui.
24. Peserta didik dapat menentukan luas permukaan
bola jika jari jari ditentukan
25. Peserta didik dapat menghitung volume tabung
yang jari-jari dan tinggi tabung diketahui
26. Peserta didik dapat menentukan luas karton
untuk membuat topi dengan diberikan tinggi dan diameternya
27. Peserta didik dapat menentukan luas permukaan
bola jika jari-jarinya ditentukan
28. Peserta didik dapat menentukan volume kerucut
jika jari-jari dan tingginya ditentukan
29. Peserta didik dapat menentukan volume kerucut
jika jari jari dan tingginya ditentukan
30. Peserta didik dapat menghitung jari-jari bola
yang volumenya diketahui
31. Peserta didik dapat menghitung jari-jari bola
yang luas permukaan bola diketahui
32. Peserta didik dapat menghitung panjang
jari-jari jika luas permukaan setengah bola diketahui.
33. Peserta didik dapat menghitung luas setengah
bola padat jika diameter diketahui.
34. Peserta didik dapat mementukan populasi jika
obyek penelitian diketahui.
35. Peserta didik dapat menentukan frekwensi
suatu nilai dari deretan nilai dalam data tunggal
36. Peserta didik menentukan median dari suatu
data pada tabel berisi nilai dan frekwensi
yang ditentukan
37. Peserta didik dapat menentukan rata rata
hitung dari beberapa nilai yang
ditentukan
38. Peserta didik dapat menentukan kuartil atas
dari data yang terurut
39. Peserta didik dapat menentukan kuartil bawah
dari data yang terurut
40. Peserta didik dapat menentukan jangkauan dari
data tunggal yang tidak berurutan
41. Peserta didik dapat menghitung median dari
sekelompok data yang diketahui.
42. Peserta didik dapat menentukan median dari
data yang diketahui nilai dan frekuensinya.
43. Peserta didik dapat menentukan modus dari
data yang disajikan dalam tabel.
44. Peserta didik dapat menentukan modus dari
sekumpulan data yang diketahui.
45. Peserta didik dapat menentukan peluang
terpilihnya salah satu huruf dipilih secara acak dari sebuah kata yang diketahui
46. Peserta didik dapat menentukan peluang
munculnya mata 4 dari dadu yang dilemparkan
47. Peserta didik dapat menentukan peluang muncul
angka genap dari sebuah dadu dilempar
48. Peserta didik dapat menentukan peluang muncul
(A, G) dari dua koin yang dilempar bersama
49. Peserta didik dapat menentukan peluang muncul
mata berjumlah 8 dari dua dadu yang dilempar bersama
50. Peserta didik dapat menghitung frekuensi
harapan suatu percobaan
0 komentar:
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar